indomie di dunia

1:51 PM

Lagi iseng2 browsing , kga sengaja nemu gambar ginian.Gak nyangka indomie sudah merambah internasional(Gw yg kga tau pa gw yg ketinggalan jaman ya).Secara gw blom pernah ke nagri c!Tapi pas gw telusuri di oom gugel ternyata ni makanan dah terkenal bgt di benua hitam alias afrika khususnya nigeria.Malahan katanya disono dah jadi kaya makanan pokok,gila klo makanan pokok'a mie gimana nasib usus'a bisa melar tuh usus.mungkin karena sama dengan rambutnya yg kriting,makannya pada doyan bgt makan indomie.. truz setelah gw cari2 lagi,ada gambar indomie versi arab,tulisannya juga bahasa arab..truz mungkin klo ada temen2 yg ingin nambahin infonya juga boleh.dan ini juga ada link yg isinya ngbahas indomie...www.anotherfool.wordpress.com/2007/11/29/indomie-makanan-pokok-nigeria






















2 Comments

  1. wah, ternyata merambah dunia yaaa... tapi jangan keseringan ya, ntar tambah keriing hehe

    ReplyDelete
  2. kalau gue makan mie kebanyakan, bukan hanya rambut yg tambah keriting, asem lambung gue ga tahan bro.

    ReplyDelete

Like us on Facebook