purwakarta..php..power ranger..pusing pala gw!!!

8:50 AM

Assalamualaikum!!
nyang ngncing nyak babe (eh)
pa kabar nih...gimana puasanye,batal brape,blom?...blom ketahuan maksudnye (he he he)!
tlah lama tak bersua.akhirnya gw bisa men ni blog lagi,scara gw sibuk banget dua hari kmaren..senen kmaren,hari pertama puasa gw diajak bercelana(lho)maksud gw berkelana, jalan2 gitu.gak jauh2 sih cuman sampe purwakarta.ktanya sih disono da kerusakan.ya udah gw bersama rekan gw nggikut aja ,drpada nganggur kga keruan mendingan gw ikut..waktu gw abiz d perjalanan doank.Padahal disono cuman nginstall doank,dah gitu biz dari purwakarta langsung ke krawang.Huh, sama aja disono cuma nyetting ip doank.tapi perjalanannya itu yg cukup jauh jaraknya.gw bingung ngapa tu daerah masuk ke kekuasaan telkombekasi c.padahal secara geografis lbih dket k bandung kan.mana di perjalan nyetel radio di mobil eh bahasanya dah laen.bhasa sunda gitu , mentang2 penumpangnya sunda (sukanya brcanda)tapi rada jawa(jarang ktawa) , tapi yang penting gak batak (banyak gertak). eh hari slasanya c apri kga masuk.ya udah w yg ngrjain php nya. tetep aja gw kga bisa2, ibaratnya kaya orang cadel suruh ngomong r..susah banget mengimplementasikan logika gw ke media dreamwaver...eh tmen gw yang berkepala pelontos yg biasa lekat dengan logat britisnya[betawi rada puitis(klo pulang minta gratis)]yg berinisial h,tapi karna lagi puasa gak bisa gw sebut orangnya,tapi namanya aja boleh kan.. biasanya ni anak dpanggil pillah. masa chatingan ngbahas kamen rider rx ama power ranger.Dah tw dah kga jaman lagi rx , skarang kan musimnya 4 tak.mang tuh anak doyan banget ama yg namanya rx ma power ranger,liat aja avatarnya di gtalk.kayknya ni anak lagi suka mengenang masa kecilnya ketika masih duduk di bangku reot sd inpres 4 PETANGtang-petengteng(he he he)Gak inget ama umr apa tuh anak,dah gde masih aja power ranger ..bwt dia mah aturan mah dower danger..ngomong2 soal umur gw inget adek gw yg sd..masa nanyain gw tentang naruto,masa die nanya naruto ma sasuke tuaan mana, ya mana gw tahu...secara gw bukan fans naruto ..gw kan lebih suka one piece(klo two pieces ntar diprotes),digimon,kobo chan,maruko chan , miyabi chan(bercanda).Eh jawabannya kata adek gw tuaan naruto(kok bisa)katanya naruto aja dah kumisan klo sasuke blom ..makanya tuaan naruto..ck.ckdapet darimana coba adek gw pertanyaan gak jelas kya gitu.udah bgitulah dua hari kemarn dan juga hari ini yg cukup menyenangkan,cukup melelahkan ,cukup menjemukan , cukup menyedihkan, dan cukup sekian...

Leave your comment

Like us on Facebook