marhaban ya ramadhan

8:23 AM

gak krasa, bntar lg ramadhan dateng..saatnya qta bersihkan hati ki ta. ibarat distro ni bulan lg diskon2nya.jd ni saatnya nguber pahala.pokoknya hentiin dulu ngeceng2in orang . "Don't judge book by its cover ".Contohnya tmen qta yang berinisial h,yang bernama hadistio.Kovernya jelek blom tentu isinya bagus kan. Jadikan segala macam perbedaan yg ada sbg alat pemerstu bngsa(kayak tvri) ,jgn bwt ceng2an. Klo kata indonesia mah bhoneka tunggal eka(Berbagai macam boneka namun tetap satu bonekanya eka).Mumpung mnjelang puasa, gw tau lo smua pasti maapin sgala kesalahan ,perkataan dll yg pernah gw perbuat baik yg sengaja maupun yg benar2 disengaja. gw juga maapin lw smua(inya allah)klo lo pade sering ngomongin sgala macem kelebihan gw, kegantengan gw yg mungkin dibanding2in ama orang lain.Mungkin ramadhan ini adalah ramadhan terakhir bwt gw ato bwt lo semua.so maanfatin ni bulan untuk brbuat kbaikan ,bermuhasabah,, misal bbm(banyak banyakin mengaji), solar (solatnya yang rajin), minyak tanah(mari perbanyak tahan amarah),bensin(be-ep dan maksiat ilangin).pokoknya bulan ini harus berubah 360 derajat(loh)180 derajat mksd gw.bukan mksud gw tuk menggurui , karena yg pantas menggurui hanya guru sukarno putra.Tapi lo bisa liat gambar dibawah ini(sempat gw bahas kmaren).klo da pertanyaan , bertanyalah . karena ibat peribahasa"Ma'lu bertanya Ma'gw yg jawab"

2 Comments

  1. bob tuh yg pke jilbab sapa??
    miyabi??
    ga mungkin lah
    tpi ko' mirip dah??

    ReplyDelete
  2. ciattt... bang tem,,,
    gg da krjaan amat posting riset kye bgituan...

    btw e-mail dri gw dah dpet dbuka lum??? tu fto u dah gde kan!!!

    skalian Promo dikit nich boz...

    buka blog gw dun :

    chelseaareloves.blospot.com
    komen pa keq dsono

    ReplyDelete

Like us on Facebook