ada kelelawar!!

8:17 AM

Gila!! hari senen suasana tempat pkl gw serasa di goa...Baru aja gw nyampe,truz duduk gak lama..wuzz (apaan tuch).Sesosok makhluk bersayap terbang di langit-langit.Kira2 apa ya??
a.lebah b.kelelawar c.ha****io.(just kiding my fren)
Walah kok jadi pilihan ganda gini c! Yup sepasang kelelawar yang gak jelas dari mana aslnya tiba2 hadir diantara gw dan orang2 seruangan kantor. Diduga sepasang kelelawar ini habis hanimun alias kawin. Soalnya sepasang kelelawar ini kerap melakukan posisi yg biasa kita(gw) lihat di film2nya punyanya hadistio he he he.Apa mungkin kelelawar ini jelmaan dari drakula.Halah tambah gak mungkin ..Secara , menurut riset (boong) drakula itu seorang perempuan.Kok bisa,soalnye klo laki jd drskula. Truz menurut temen gw yang tdk ingin disebutkan namanya demi menjaga kerahasiaannya(lebai)Menurut ukurannya kelelawar dibagi dalam tiga nama:
1.codot(small) 2.kampret(medium ) 3.kalong(big)
Nah klo disesuaikan dengan hal diatas , maka kelelawar yg gw lihat termasuk ke golongan dunia perkalongan(kota batik donk)coz ukurannya gde banget.Tapi klo kta tmn gw tadi, habitat kalong sedikit tdk sinkron dengan kelelawar yg ada dsini. Sesuai namanya klo kalong umumya hidup di kalong jembatan, kalong goa tapi bukan kalong ww.Btw , kelelawar juga pernah main film loh.Dulu pas gw masih kecil suka bgt ni film.Nmanya film BF bukan blue tapi (batman forever).Udah ah ngapa jadi sepanjang ini.Tapi satu hal yg gw takutin , klo ni kelelawar suka menghisap darah,Klo ntu kelelawar suka ngisep darah , berarti secara tidak langsung tidak jauh berbeda dengan drakula dan pembalut.(soalnya sama2 bersayap dan menghisap darah) he he he.

2 Comments

  1. lw jngn ky gtu dah bob,,, bwa2 tmn k tmpat pkl... gg baek tw

    ReplyDelete
  2. lw jgn so'2 ngbelain abang lw n jgn so'2 nyindir donk..

    ReplyDelete

Like us on Facebook