son goku strikes back!!

12:47 PM



bwt penggemar film dragon ball ada kabar entah baik atau buruk,film kartun yg dulu ada di indosiar,pengen dibikin versi layar lebarnya.Dragon ball the movie diproduserin sama stephen chow, si kaki besi.tapi mungkin nanti akan banyak kekecewaan bwt penggemar ni film kartun.soalnya klo diliat laen bgt.filmnya barat banget ,beda ama yg kartun.Tapi bwt gw sih no problem coz ni film gw suka banget.gw masih inget ni film mulainya klo kga salah pas gw tk setiap mlam minggu truz pindah tayang tiap minggu.truz ni film adalah film yang paling lama ditayangin.Ni film tamat klo kga salah pas gw kelas 2 smp.Gile brapa taun tuh film!makanya w lbih ngikutin di komik daripada gw nungguin indosiar yang nayanginnya cuma setengah jam itupun semingggu sekali.tapi ni film bakal laen ama yg udah dibikin hongkong apa thailand ya?yang itu mah gak jelaz banget.klo pengen tau lebih lengkap buka aja www.dbthemovie.com

2 Comments

  1. Kayaknya film yang paling lama ditayangin itu Doraemon deh. Udah lebih dari 18 tahun! Terus, Dragonball dibuat layar lebar kayaknya hanya akan dinikmati oleh fanatis2 Dragonball, soalnya seri film ini kan udah panjang banget, jadi yg ga terlalu ngikutin bakalan ga nyambung sama ceritanya. Paling2 nanti terkesima aja sama ide2 sablengnya stephen chow seperti di film Shaolin Soccer.

    ReplyDelete
  2. mz,, masa film goku di indosiar 1 minggu se kali, tp cuma 30 min+disambung iklan.,, dh nunggu ber hari2 tau2 cma bntr, tmbh dong 1 jam pa 1 jam setengah

    ReplyDelete

Like us on Facebook